Home » Galeri Video » Tetap Seru, Walau Sekolah Minggu di Rumah

Tetap Seru, Walau Sekolah Minggu di Rumah

GKJBrayatKinasih, Miliran – Inilah momen-momen keceriaan anak-anak Sekolah Minggu GKJ Brayat Kinasih. Walau mereka hanya bisa sekolah minggu di rumah, tapi mereka tetap setia belajar Firman Tuhan dan melakukan berbagai aktifitas.

Tentu tidak mudah bagi anak-anak untuk belajar Firman Tuhan secara mandiri di rumah. Karena itu tim guru sekolah minggu yang didampingi Kak Mike Makahenggang, telah menyiapkan materi panduan, baik dalam bentuk teks maupun video yang kemudian dikirimkan kepada para orang tua, melalui wa ataupun bisa dilihat di web gkjbrayatkinasih.or.id atau didownload dari akun youtube instagram gereja.

Panduan ini sangat membantu orang tua dalam membimbing anak-anak mereka untuk tetap aktif sekolah minggu di rumah, dengan berbagai aktifitas seperti bercerita, menggambar, berkreasi dengan kertas lipat dan lain-lain.

Tentu, peran aktif orang tua tetap diperlukan agar anak-anak tetap bersemangat mengisi hari-harinya di rumah dengan kegiatan yang positip seperti ini. “Tetap semangat dan terus berdoa agar keadaan segera membaik ya adik-adik,” pesan Kak Mike dalam videonya. (Tim Admin)

LIHAT VIDEONYA DI YOUTUBE

LIHAT VIDEONYA DI INSTAGRAM

Jangan lupa subscribe dan likenya ya!