Home » Warta Kegiatan » Semaraknya Perayaan Natal Wilayah IV

Semaraknya Perayaan Natal Wilayah IV

GKJBrayatKinasih, Pakem- Ibadah sekaligus perayaan Natal warga Wilayah 4 Brayat Kinasih berlangsung semarak. Selain mendengarkan renungan Natal, acara dimeriahkan dengan games dan pembagian doorprize.

Ibadah dan Perayaan Natal berlangsung di Griyakoe, Pakem, Sleman, Sabtu, 22 Desember 2018, diikuti sedikitnya 85 orang terdiri dari warga wilayah 4 dan utusan dari wilayah lain GKJ Brayat Kinasih.

Acara diawali dengan keakraban sambil menikmati minuman kopi, wedang bajigur dan aneka jajanan seperti roti, klepon, lumpia, dan jadah bakar.

Setelah puas menikmati hidangan pembuka, acara dilanjutkan dengan games keluarga, sebelum memasuki renungan Natal yang dipimpin Pdt. Eko Iswanto S.Si.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat cinta seorang anak kepada ibunya, karena hari itu memang bertepatan dengan hari ibu.

Usai pembacaan surat, setiap anak kemudian diberi kesempatan untuk memberikan tanda kasih berupa bunga kepada orang tuanya dan orang yang ada di sekitarnya.

Usai rangkaian acara utama, perayaan Natal dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada setiap keluarga dan dilanjutkan dengan perjamuan kasih, serta foto bersama sebelum meninggalkan Griyakoe.

Dana Natal tahun ini menggunakan kas wilayah ditambah usaha dana dengan berjualan setiap minggu di Gereja selama bulan November.

Sedangkan celengan yang sudah dibagikan mulai Februari 2018 akan digunakan untuk kegiatan Paskah 2019, yang rencananya akan diadakan Sabtu -Minggu, 27-28 April di GKJ Salib Putih Salatiga. (Niniek Ambiroto/Tim Admin)

Klik di sini untuk galeri foto