Home » Galeri Foto » Peduli Saudara, Komisi Dewasa Muda Kembali Bagi Sembako

Peduli Saudara, Komisi Dewasa Muda Kembali Bagi Sembako

GKJBrayatKinasih, Miliran – Komisi Dewasa Muda tak mau ketinggalan untuk terus peduli kepada teman-temannya yang terkena dampak Pandemi Covid-19. Mereka membagikan paket sembako dengan harapan bisa membantu meringankan beban ekonomi teman-teman yang jauh dari keluarga.

Komisi Dewasa Muda merasa bersyukur karena masih diberkati untuk bisa membantu saudara-saudaranya yang membutuhkan. “Selama masa pandemi kami selaku komisi Dewasa Muda GKJ Brayat Kinasih masih dipercaya untuk mendistribusikan bantuan kepada teman-teman mahasiswa/simpatisan dalam bentuk sembako,” kata kak Mike yang menjadi pendamping Komisi Dewasa Muda.

Bulan ini mereka kembali melaksanakan distribusi sembako sebanyak 24 paket untuk 24 mahasiswa. Bantuan ini diharapkan dapat membantu teman-teman yang mengalami langsung dampak pandemi, tetapi tidak berkecil hati karena gereja selalu membuka tangan untuk menjadi keluarga bagi mahasiswa yang menjadi perantau di kota ini.

GKJ Brayat Kinasih memang memiliki banyak sekali jemaat simpatisan, terutama mahasiswa dari luar kota bahkan luar pulau dari Indonesia Tengah dan Indonesia Timur. Banyak diantara mereka yang tidak bisa pulang ke kampung karena alasan pandemi covid-19 dan alasan ekonomi. (Mike Makahenggang/Tim admin)

Klik di sini untuk lihat foto-foto lainnya