Home » Warta Kegiatan » Wilpat Gelar Aksi Peduli Kasih Covid-19

Wilpat Gelar Aksi Peduli Kasih Covid-19

GKJBrayatKinasih, Miliran – Pandemi Covid -19 berdampak pada semua sisi kehidupan, terlebih lagi dari sisi ekonomi. Hal inilah yang membuat pengurus wilayah empat GKJ Brayat Kinasih, tergerak untuk sedikit meringankan beban saudara-saudara yang ada di wilayah empat khususnya.

Kamis, 21 Mei 2020, pengurus wilayah empat dengan Ketua Mas Indro Herry Mulyanto mengadakan rapat melalui aplikasi zoom, dengan satu pokok bahasan yaitu Aksi Peduli Kasih Covid-19.

Rapat akhirnya memutuskan pertama,  Aksi Peduli Kasih diwujudkan dengan pemberian kebutuhan sehari-hari selain beras. Kedua, ada 16 keluarga yang akan diberi bantuan, yaitu sebelas keluarga wilayah empat, satu calon pendeta, tiga tenaga kantor gereja dan satu tenaga lepas gereja.

Ketiga, rencana aksi peduli kasih akan dilakukan mulai Juni 2020 sampai dengan Januari 2021, dan nanti akan dievaluasi lagi. Ketiga, sumber dana aksi berasal dari persembahan warga wilayah empat, baik yang ada di Jogja maupun yang ada di luar Jogja

“Pengurus memutuskan baru bergerak saat ini, karena diawal-awal pandemi pasti bantuan mengalir terus. Alasan yang lain, pandemi ini tidak sebentar, oleh sebab itu pengurus baru beraksi mulai Juni 2020,” kata Mas Indro Herry Mulyanto, mengutip hasil rapat.

Puji Tuhan,  lewat anak-anak Nya Tuhan mencurahkan berkatNya, sehingga aksi peduli kasih ini bisa terwujud. Warga wilayah empat baik yang ada di Jogja maupun yang di luar Jogja ambil bagian dengan memberikan persembahan berupa dana.

Sabtu, 13 Juni 2020, pukul 11.00 WIB,  bertempat di gereja Brayat Kinasih, Aksi Peduli Kasih wilayah empat bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Selain itu, wilayah empat juga memberikan persembahan guna pengadaan kamera digital untuk gereja. Puji Tuhan. (Niniek Ambioto)

Lihat kami di instagram