Home » Warta Terkini » Ayo Dukung Intan di “Nusantara Got Talent 2017”

Ayo Dukung Intan di “Nusantara Got Talent 2017”

(Intan masuk grand final “Nusantara Got Talent 2017”)

GKJbrayatkinasih, Miliran- Satu lagi tunas muda warga GKJ Brayat Kinasih, tengah berjuang meraih prestasi membanggakan di ajang “Nusantara Got Talent 2017”. Ayo beri dukungan dengan cara memberi “like” ♡ di akun instagram “nusantara_gottalent.

Tunas muda yang satu ini namanya Intan, puteri pasangan Bapak Yohanes Anggoro dan Ibu Filiana (mbak Lia) dari wilayah 5.

Beberapa bulan lalu Intan mengikuti audisi di Lippo Plaza, Yogjakarta, dan masuk 10 besar namun gagal lolos di babak 6 besar. Tidak putus asa, Intan kembali mengikut audisi di Hartono Mall solo, hingga akhirnya lolos ke babak 6 besar.

Selanjutnya Intan akan mengikuti babak Grand Final yang akan digelar di Season City Mal, Jakarta pada 15-17 Desember 2017.

Kini dara cantik yang ikut kelompok talent menyanyi kategori “A” (peserta usia 5-11 th) akan memasuki masa karantina hingga  Sabtu malam, dan Minggu malamnya Intan akan tampil menyanyi di Grand Final “Nusantara Got Talent 2017”.

Ia akan bersaing dengan belasan peserta lain dari kota Makasar, Balikpapan, Bali, dan Solo, untuk memperebutkan hadiah  uang tunai dan rekaman yang akan diedarkan secara nasional. (Anton arijadi)