Home » Warta Kegiatan » Wilma Belajar dari Naomi dan Rut

Wilma Belajar dari Naomi dan Rut

GKJBrayatKinasih, Yogyakarta – Memasuki pertengahan masa bulan keluarga, persekutuan Wilayah V GKJ Brayat Kinasih atau lebih dikenal dengan Wilma mengadakan pemahaman alkitab pada Kamis, 17 Oktober 2024 pkl 18.30.

PA Wilma dipimpin oleh Pdt. Mike Makahenggang, S.Si.,MAPS dengan dasar alkitab Rut 1:16-18. Acara dihadiri sekitar 45 orang  dibagi 3 kelompok, setiap kelompok bertugas untuk mencari dan mendalami karakter Rut dan Naomi, dua tokoh alkitab yang menjadi teladan yang baik bagi kita orang percaya. Bagaimana kedua tokoh itu berjuang di tengah kesulitan kehidupan untuk tetap setia, mengasihi dan mempunyai iman percaya kepada Tuhan.

Setiap kelompok kemudian mempresentasikan hasil diskusinya dan betapa banyak hal baik yang bisa digali dari Naomi dan Rut oleh tiap-tiap kelompok. Belajar dari karakter Rut dan Naomi untuk diaplikasikan dalam kehidupan keluarga, sehingga setiap anggota keluarga bisa merasakan kehadiran kasih Tuhan yang sesungguhnya apapun kondisi yang sedang dihadapi. Begitu kesimpulan yang menjadi penutup PA itu, sejalan dengan tema besar bulan keluarga tahun ini: “Supaya Kamu Saling Mengasihi”. (Anton)

Foto:

https://www.instagram.com/p/DBP7PHHPQM9/?igsh=eHl6NGhjYWtjdzBt