Home » Warta Kegiatan » Seru! Kelas Kreatifitas Sekolah Minggu

Seru! Kelas Kreatifitas Sekolah Minggu

GKJBrayatKinasih, Yogyakarta – Sekolah Minggu di GKJ Brayat Kinasih, 29 September 2024 agak berbeda dari biasanya. Hari ini adik-adik sekolah minggu diajak untuk membuat karya dalam kelas kreatifitas.

Sekolah minggu dibagi tiga kelas yaitu kelas Balita, Pratama dan Madya. Masing-masing kelas diminta membuat karya berbeda. Di bawah bimbingan Kak Vio dan guru-guru Sekolah Minggu yang lain, Kelas Madya diminta membuat karya linografi, Kelas Pratama membuat gantungan kunci dan Kelas Balita membuat topeng hewan.

Wah adik-adik sangat antusias dan bersemangat dalam membuat karyanya. Mereka ingin menghasilkan karyanya sebaik mungkin. Setelah selesai mengerjakan, mereka sangat puas dan menampilkan hasil karyanya, bahkan ada yang sampai menangis karena karyanya tidak sengaja terinjak temannya. Tetapi acara sekolah minggu hari ini memang benar-benar seru sehingga mereka mengikuti dengan riang dan gembira.

Ayo adik-adik semua terus giat dan semangat ikut Sekolah Minggu tiap hari Minggu Pk. 09.00 di GKJ Brayat Kinasih. Tuhan memberkati. (Anton)