Home » Warta Terkini » Terkait Covid 19, Acara HALUN dan Pentakosta Adiyuswo Ditunda

Terkait Covid 19, Acara HALUN dan Pentakosta Adiyuswo Ditunda

GKJBrayatKinasih, Salatiga – Terkait wabah Virus Corona, acara HALUN dan Pentakosta Adiyuswa Sinode GKJ yang sedianya akan berlangsung Jumat 5 Juni 2020, ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Penundaan acara HALUN dan Pentakosta Adiyuswo merupakan hasil keputusan rapat Komisi Adiyuswa Sinode GKJ dengan perwakilan Panitia HALUN Tahun 2020, yang didampingi anggota Bidang PWG, Bawasin XXVIII GKJ dan Sekretaris Sinode GKJ, pada 18 Maret 2020, di Kantor Sinode GKJ.

Keputusan penundaan acara itu diambil dengan mempertimbangkan penetapan WHO dan imbauan dari Pemerintah, bahwa coronavirus disease (Covid- 19) sebagai pandemi dan membahayakan bagi keselamatan umat manusia.

Dalam surat pemberitahuan yang ditandangani Sekretaris Sinode GKJ, Pdt. Sundoyo, menyebutkan Pihak Komisi Adiyuswa Sinode GKJ akan menyiapkan bahan-bahan terkait dengan HALUN dan Pentakosta Adivuswa secara tekstual.

Sementara itu untuk gereja yang sudah terlanjur melakukan transfer atau pembayaran kegiatan tersebut melalui rekening Sinode GKJ, dapat menghubungi Kantor Sinode dengan menunjukkan bukti transfer. (Tim Admin)