Home » Galeri Video » Ibadah Minggu di Gereja Ditiadakan

Ibadah Minggu di Gereja Ditiadakan

GKJBrayatKinasih, Miliran –  Majelis Gereja GKJ Brayat Kinasih akhirnya memutuskan untuk meniadakan Ibadah Hari Minggu di gedung gereja pada 22 dan 29 Maret 2020, guna mencegah penyebaran Virus Corona. Sebagai gantinya, Ibadah Minggu akan dilakukan dalam bentuk mezbah keluarga di rumah masing-masing warga jemaat.

Pendeta Sundoyo menjelaskan, keputusan tersebut diambil setelah majelis gereja berkonsultasi dengan para dokter, sesuai saran dari Sinode GKJ. Selain itu majelis gereja mempertimbangkan kebijakan Pemda DIY yang telah menyatakan bahwa Yogyakarta saat ini dalam status Darurat Bencana Virus Corona.

Untuk keperluan ibadah Minggu di rumah masing-masing keluarga tersebut, majelis gereja akan mengirimkan liturgi serta rekaman kotbah melalui grup WA masing-masing wilayah dan melalui.web gkjbrayatkinasih.or.id serta channel medsos gereja.

Selengkapnya simak penjelasan Pendeta Sundoyo mengenai perubahan kegiatan Ibadah Minggu serta bagaimana mekanisme Ibadah Mezbah keluarga tersebut dilaksanakan, dengan mengklik link video berikut ini : PENJELASAN PENDETA SUNDOYO