Home » Warta Kegiatan » GKJ Brayat Kinasih Punya Lahan Parkir Baru

GKJ Brayat Kinasih Punya Lahan Parkir Baru

GKJBrayatKinasih, Miliran- Puji Tuhan, GKj Brayat Kinasih kini punya lahan parkir baru yang luas, sehingga mampu menampung lebih banyak kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Tuhan telah menjawab doa kita semua.

Lahan parkir yang terletak di sebelah utara atau sebelah kanan gedung gereja ini tak hanya mampu menampung kendaraan lebih banyak, tapi juga lebih bisa memberi rasa aman kepada warga jemaat yang datang beribadah. Ini lantaran lahan parkir baru memiliki pintu masuk tersendiri, sehingga kendaraan tak lagi lalu lalang melewati pintu masuk utama gedung gereja yang juga mènjadi jalan utama warga jemaat untuk masuk ke dalam gedung serta jalan utama anak-anak sekolah minggu.

Lahan parkir seluas kurang lebih 408 meter persegi saat ini sedang dibenahi. Bangunan rumah atau kos-kosan yang sebelumnya ada sudah dirobohkan rata dengan tanah. Sebagian lahan kini sedang dirapikan, diantaranya dipasang cone block untuk jalan masuk menuju lahan parkir belakang gedung gereja.

(Sebelum)

(Sesudah)

Gereja resmi membeli lahan ini pada tahun 2018, melalui Tim Pembeli yang terdiri dari Bp Alex Sukono, Bp Mugi Raharjo, Bp Sundoyo dan Bp Setyanto, serta dukungan seluruh majelis dan warga jemaat.

Namun cerita ini belum berakhir, lantaran lahan seharga lebih dari 2,6 miliar rupiah ini sebagian dibeli dengan dana pinjaman, yang harus dibayar gereja dengan cara mencicil. Gerejapun telah membentuk Tim Penggalangan Persembahan yang diketuai Bp Terry dibantu Bendahara Ibu Hermawati.dan Sekretaris Ibu Premiarti Nurena serta petugas penghubung di setiap wilayah.

Tentu menjadi kewajiban kita bersama sebagai bagian dari keluarga besar GKJ Brayat Kinasih untuk ikut menanggung ‘bot repote’ gereja, melalui setiap persembahan yang kita kumpulkan tiap minggu. Kiranya Tuhan memberkati kita semua. (Tim Admin)