Home » Warta Kegiatan » WILMA Menggoyang Brayat Kinasih

WILMA Menggoyang Brayat Kinasih


GKJbrayatkinasih, Miliran- “Semua menari semua menari…kita ke kiri, ke kiri, ke kiri…..dan ke kiri ke kiri….,” demikian penggalan salah satu lagu pujian ibadah ekspresif, Minggu 27 Agustus 2017, yang dinyanyikan sambil menari dan penuh semangat oleh seluruh jemaat yang hadir.

Ibadah kali ini terasa spesial karena ibadah malam itu dilayani oleh tim ekspresif WILMA (wilayah lima) GKJ Brayat Kinasih, dengan worship leader Mas Ristanto. WILMA tim ekpresif pertama dari wilayah yang memberanikan diri untuk terlibat dalam pelayanan ekspresif, harapannya segera diikuti oleh wilayah-wilayah lain yang punya potensi yang sama.

Pelayanan minggu kemarin adalah pelayanan yang ketiga kalinya bagi WILMA, sehingga dibanding tim-tim ekspresif yang lain, Tim Wilma termasuk tim yang baru. Meskipun tim yang baru tetapi semangat pelayanan mereka tidak kalah dengan tim-tim lain yang sudah lama terlibat dalam pelayanan ibadah ekspresif.

Kepiawaian mereka tampak dari kostum yang mereka pergunakan, mereka berusaha menampilkan yang terbaik. Tim ini didukung singer Ibu Wiwin, Ibu Neneng, Ibu Ema, Bp Edy, dan Bp Anto. Sementara di barisan tim pengiring ada gitaris Bp Suwandi dan Bp Andreas, dibantu pemain tambahan Mbak Naomi pada keyboard dan Mas Kevin pada drum.

Semoga semangat pelayanan tim ekspresif WILMA bisa menular ke wilayah-wilayah lainnya, dan semuanya untuk bersama memuliakan nama Tuhan. (Anton Arijadi)


1 Comment

Comments are closed.