Home » Warta Kegiatan » Ayo! Buruan Daftar Family Gathering Sekarang

Ayo! Buruan Daftar Family Gathering Sekarang

GKJbrayatkinasih, Miliran- GKJ Brayat Kinasih akan mengadakan acara Familiy Gathering, bertempat di Kawasan Wisata, Bayu Sumilir, Sleman pada Kamis, 21 September 2017. Seluruh warga jemaat, baik tua maupun muda diharapkan ikut berpartisipasi, jangan sampai ketinggalan menikmati keseruan acaranya.

Acara Familiy Gathering ini sengaja dirancang untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan warga jemaat GKJ Brayat Kinasih, sekaligus dalam rangka menyambut bulan keluarga. Acaranya dijamin seru, selain ada kegiatan ‘outbond’ juga ada ‘games’ dan permainan lainnya.

“Pokoknya rugi besar kalo ngga ikut,” kata Bu Niniek Ambiroto, salah satu anggota seksi sibuk dalam acara ini.

Untuk mengikuti kegiatan familiy gathering ini warga jemaat dikenakan biaya yang cukup terjangkau, yakni Rp 30.000/orang ( usia 3th ke atas), sedangkan yang berusia di bawah 3th tidak dikenai biaya.  “Pembayaran Paling Lambat 31 agustus 2017,” kata Bu Niniek.

Warga jemaat bisa mendaftar mulai sekarang di koordinator masing-masing wilayah, dengan menyebutkan, nama, usia, ikut outbound/tidak. Nah… ayoo daftar segera, jangan sampai kehabisan tempat!!.

 

Koordinator Wilayah :

Bu Rien Andaru Wilayah I

Bu Ari Rusilowati Wilayah 2

Bu Sukarti Wilayah 3

Bu Niniek Ambiroto Wilayah 4

Bu Tutik Lestari Wilayah 5