Home » Warta Kegiatan » Persekutuan Perdana Wilma, Online dan Bertabur Door Price

Persekutuan Perdana Wilma, Online dan Bertabur Door Price

GKJBrayatKiansih, Yogyakarta – Mengawali kegiatan persekutuan di tahun 2021, Kamis, 4 Februari 2021 pk. 18.30, Warga Jemaat Wilayah Lima (Wilma) mengadakan persekutuan secara online dengan zoom meeting. Setelah sekian lama persekutuan ini terhenti karena pandemi, inilah pertama kali warga Wilma bersekutu. Kerinduan untuk bertemu dan saling menyapa yang terpendam mulai bisa terobati walaupun perjumpaan tersebut hanya secara virtual.

Ada hal luar biasa saat persekutuan ini dilaksanakan secara virtual karena warga yang sedang menjalani pemulihan kesehatan bisa mengikutinya. Sungguh perjumpaan dalam persekutuan ini memberikan energi bagi yang sedang sakit dan kesempatan warga yang lain untuk bisa mengetahui kondisi satu sama lain. Juga karena bersekutu dari rumah maka seluruh anggota keluarga bisa mengikutinya.

Persekutuan dalam bentuk Pemahaman Alkitab (PA) kali ini dipandu Ibu Endri Widyastuti sebagai MC. Setelah pujian dan doa pembuka yang dipimpin oleh Ibu Retna dilanjutkan saling sharing mengenai hal-hal yang dialami dan Tuhan beserta, berkarya dalam peristiwa tersebut. Bagian acara inti PA adalah mendengarkan Firman Tuhan yang dibawakan oleh Bp Terry Trihantara dengan tema :”Pengharapan” dan dilandasi dari bacaan Roma 5:1-5.

Pengharapan adalah hasil sebuah proses yang harus dijalani pada setiap tahapan yang ada dengan setia, tujuan pengharapan kita sangat jelas yaitu menikmati kemuliaan Allah yang akan dinyatakan di sorga. Bagaimana kita bisa menjalankan seluruh proses pengharapan? Bersama kasih karunia Tuhan Allah dalam diri Tuhan Yesus Kristus. Hal tersebut adalah inti perenungan yang disampaikan Bp Terry, yang kemudian menjadi bahan diskusi dan tanya jawab.

Kegembiraan mewarnai bagian akhir PA Wilma, karena ternyata Pengurus memberikan doorprise bagi warga yang aktif dan juga warga yang ikut dengan formasi lengkap.

Persekutuan ditutup dengan pengumuman dari pengurus dan doa penutup oleh Ibu Wirawati selaku ketua Pengurus Wilma. Semangat warga Wilma, dalam kondisi apapun nama Tuhan harus selalu dimuliakan, dan semoga bisa menginspirasi wilayah lain juga..