Home » Warta Kegiatan » Puluhan Warga Jemaat Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Puluhan Warga Jemaat Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis

GKJBrayatKinasih, Miliran- Tim Kesehatan GKJ Brayat Kinasih kembali menggelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, melibatkan sejumlah dokter, perawat dan apoteker.

Kegiatan yang menjadi agenda rutin gereja ini, kali ini digelar pada hari Minggu, 16 Juni 2019, di ruang Daud GKJ Brayat Kinasih.

Puluhan warga jemaat antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis meliputi pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat dan tekanan darah. Usai diperiksa, para pasien ini kemudian mengikuti konsultasi dokter serta mendapatkan obat-obatan yang diperlukan.

“Pemeriksaan kesehatan ini gratis lho ya bapak ibu..tidak dipungut biaya..tapi kalau ada yang mau memberikan persembahan ya kami tidak menolak ya..” kata Bu Niniek Ambiroto yang langsung disambut tawa para pasien.

Bu Niniek yang merupakan salah satu penanggung jawab kegiatan ini mencatat ada 70 warga jemaat yang melelakukan pemeriksaan kesehatan. Mereka masing-masing memperoleh kartu pemeriksaan sehingga bisa mengetahui rekaman pemeriksaan yang dilakukan.

Sejumlah dokter termasuk dokter spesialis, perawat dan apoteker melayani pemeriksaan kesehatan ini dengan penuh sukacita. Inilah adalah salah satu bentuk pelayanan gereja kepada warga jemaat, yang semoga bisa menjadi berkat bagi aemuanya. (Tim admin)

Klik di sini untuk melihat galeri foto