Home » Warta Kegiatan » Ketidaksetiaan kepada Allah Mengacaukan Segalanya

Ketidaksetiaan kepada Allah Mengacaukan Segalanya

GKJbrayatkinasih, Miliran- Ketidaksetiaan kepada Allah akan mengacaukan segalanya, demikian pesan renungan yang disampaikan Bapak Terry Trihantara, dalam acara Pemahaman Alkitab (PA) wilayah 4,yang diselenggarakan di gedung GKJ Brayat Kinasih, Miliran, Kamis (24/8/2017) Petang.

PA yang dipimpin oleh Liturgos Ibu Wanty, diawali dengan pemanasan yaitu permainan tradisional: cublak cublak suweng, sehingga suasana PA lebih semarak dan cair. Bapak-Ibu yang hadir mengikuti dengan semangat acara PA ini.

Sementara Bapak Terry mendasarkan renungannya pada bacaan dari kitab Yosua 7 : 13. Melalui bacaan tersebut Pak Terry mengusulkan 4 hal yang perlu diperhatikan dalam kehidupan orang Kristen. Selain tentang kesetiaan kepada Allah, tiga hal lainnya adalah belajar melakukan instropeksi dan mengoreksi diri sendiri, Allah menyediakan kesempatan untuk memperbaiki diri, dan Pertobatan sebagai bentuk kesungguhan.

Usai memberikan renungan, Pak Terry kemudian membagikan kenang-kenangan untuk semua peserta PA pada malam itu. PA berakhir pada pukul 19.30 dengan menikmati berkat jasmani yang disediakan oleh keluarga. Bapak Tjondro Prasetyo. (Niniek Ambiroto)


1 Comment

  1. Ha..ha…hadiahnya diterima Pak Leo Ambirato yg memenangkan kompetisi cublak-cublak suweng…dan dibagikan merata ke semua jemaat Wil IV yg hadir dlm PA. Puji Tuhan

Comments are closed.