Home » Galeri Video » Dari Raja Ampat Berbagi Berkat

Dari Raja Ampat Berbagi Berkat

(Klik gambar untuk lihat video)

GKJBrayatKinasih, Miliran- Anak-anak muda asal Papua memang dikenal punya suara dan talenta bernyanyi yang luar biasa. Anugerah itupun mereka bagikan dalam bentuk persembahan pujian kepada jemaat di GKJ Brayat Kinasih.

Belasan Pemuda asal Raja Ampat, Papua mempersembahkan suara emasnya pada ibadah tutup tahun, Senin sore, 31 Desember 2018. Suara mereka yang merdu, membuat jemaat semangat untuk mendengarkan pujian bagi Tuhan itu. Suasana badah sore hari itupun menjadi semarak. Jemaat memberikan apresiasi dengan ikut bertepuk tangan mengiringi para pemuda itu bernyanyi dua buah lagu, satu dalam bahasa Indonesia dan satu lagi dalam bahasa Papua.

Kehadiran pemuda-pemudi asal Papua dalam ibadah di GKJ Brayat Kinasih bukanlah hal yang asing. Meski beda budaya dan adat istiadat, bahkan beda secara fisik, para pemuda asal negeri burung Kasuari ini tak canggung untuk berbaur dengan warga jemaat lainnya yang umumnya adalah orang-orang Jawa. Mereka justru telah memberi warna kepada jemaat GKJ Brayat Kinasih. (Tim Admin)

Klik di sini untuk lihat video

Video: Ibu Lia Sambudarto