Home » Warta Kegiatan » PS Serafim Luncurkan Album Perdana

PS Serafim Luncurkan Album Perdana

GKJbrayatkinasih, Miliran- Puji Tuhan!, luar biasa berkat Tuhan bagi anak-anak sekolah minggu GKJ Brayat Kinasih yang tergabung dalam Paduan Suara (PS) Serafim. Didukung langsung Bp. Pendeta Sundoyo, mereka baru saja meluncurkan album CD rohani perdana yang sudah siap diedarkan.

Rekaman suara anak anak PS Serafim dilakukan di Red Studio JL. Wates, pada 17 dan 24 November 2017 lalu, sedangkan rekaman suara Pak Pendeta Sundoyo dilakukan pada 12 Desember 2017. Bertindak sebagai produser adalah Bp Arijanto di bawah naungan label musik GKJ Brayat Kinasih.

“Tujuan pembuatan CD ini antara lain untuk mencari dana guna persiapan mengikuti lomba di negeri tetangga, kalau Tuhan izinkan, besok pada penghujung tahun 2018,” kata Ibu Neni Atmaka, warga gereja yang setia mendampingi anak-anak dalam memproduksi album perdana ini.

“Untuk eventnya kami belum berani memutuskan ke mana (Eropa, Asia, atau di luar Jawa) karena dana yang dibutuhkan sangat besar. Jadi kami menunggu hasil penjualan CD yang pertama ini,” ujar Ibu Neni menambahkan.

CD perdana berjudul ‘Serafim Choire’ ini berisi 6 buah lagu, yakni Bangun Pagi, Cakrawala dan Malaikat, Insan Diciptakan, Marilah Datang, Indahnya Alam dan Syukur (dinyanyikan Pak Pendeta Sundoyo).

Album CD perdana Serafim Choire volume 1 saat ini telah dicetak sebanyak 300 keping, yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp.50.000 per keping CDnya.

“Album perdana Serafim dipasarkan di GKJ-GKJ, dengan cara kami pentas kemudian kami jual CD nya,” jelas Ibu Neni.

Sebuah awal yang patut kita banggakan, karenanya ayo kita dukung semangat anak-anak kita dengan membeli CDnya. (Tim admin)

 


2 Comments

  1. Breakthrough…kapan bisa mulai beli? Mau beli minimal 4 utk dibagi-2 saat Natal keluarga besok tgl 27 Des. Kalau melihat semangat dan effort anak-2 PS Serafim yg rekaman smp malam maka harga 50.000/CD + persembahan sptnya akan mjd lebih menarik..:-)

Comments are closed.