Home » Warta Kegiatan » Via Raih Juara 3 Lomba Mendongeng Natal

Via Raih Juara 3 Lomba Mendongeng Natal

(Via menerima piala juara 3 Lomba Mendongeng Natal — klik gb untuk lihat videonya)

GKJbrayatkinasih, Yogyakarta- adik-adik tunas muda Brayat Kinasih kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini Agavia, putri Bapak Anton Arijadi meraih juara 3 Lomba Mendongeng Natal yang diselenggarakan Universtas Kristen Duta Wacana, Senin 11 Desember 2017.

Agavia meraih juara 3 dari 14 peserta anak-anak sekolah minggu yang dikirim oleh sejumlah gereja di Yogyakarta. Dalam lomba kali ini, GKJ Brayat Kinasih mengutus 2 orang peserta yaitu adik Risa putri Ibu Lia dan adik Via putri pak Anton.

“Sebenarnya ada banyak yang mau didaftarkan, berhubung tanggal 4 malam surat baru diterima majelis, maka yang dapat dihubungi dan langsung mendaftar adalah dik Risa dan dik Via putra. Mereka. setuju dan langsung mendaftar… ” cerita Ibu Supihatin, salah satu anggota majelis GKJ Brayat Kinasih.

“..yang ngajari cerita, pilih tema adalah Pak Anton dan Mbak Lia, kita guru sekolah minggu mendukung dalam doa,” imbuhnya.

Lomba berlangsung pada Senin, 11 Desember 2017, pukul 15:00 hingga pukul 17:00.  Para peserta lomba didampingi orang tua dan guru sekolah minggu masing-masing.

“Tuhan memberikan kemenangan pada mereka berdua, top dik Via meraih juara 3 dari 14 peserta, dik Risa belum juara tapi tetap hebat, puji Tuhan,” ujar Mbak Prih bangga. (Tim admin)