Home » Warta Kegiatan » Brayat Kinasih Dikunjungi Tamu Istimewa dari Korea

Brayat Kinasih Dikunjungi Tamu Istimewa dari Korea

GKJBrayat Kinasih, Yogyakarta – Warga jemaat GKJ Brayat Kinasih menerima kunjungan tamu istimewa sebanyak 35 orang dari Presbyterian Church of Korea (PCK), Seoul, Korea Selatan, 14 Agustus 2024.


Tamu istimewa ini melakukan sejumlah agenda kegiatan diantaranya kunjungan ke rumah sejumlah warga jemaat di 5 wilayah GKJ Brayat Kinasih, kegiatan sosial potong rambut dan perawatan kulit gratis, serta ibadah khusus bersama pada Pk. 17:00 WIB dilanjutkan jamuan makan malam istimewa dengan sajian menu Korea dan Nusantara di gedung GKJ Brayat Kinasih.

Saat melakukan kunjungan ke 20 rumah warga di 5 wilayah GKJ Brayat Kinasih, tamu dari Korea itu selain beramah tamah, mereka juga membagikan sembako seperti beras, teh, minyak, kecap, gula, indomie, sabun cuci, sabun mandi, dan pasta gigi.

Mereka mengaku senang bisa bertemu dan berbagi dengan keluarga jemaat. Mereka semangat mendoakan dan bernyanyi bersama. Terlebih teman Korea semangat mengajak foto bersama.

Seluruh agenda berlangsung lancar dan meriah. Para tamu tampak antusias mengikuti setiap kegiatan. Apalagi, saat ibadah juga diselingi penampilan budaya tradisional masing-masing.

Kunjungan ini merupakan inisiatif  pihak PCK Seoul dalam rangka missionaris trip ke mancanegara. (Anton/admin)