Home » Warta Kegiatan » Menghibur dan Mendoakan Lansia

Menghibur dan Mendoakan Lansia

GKJBrayatKinasih, Yogyakarta – Wajah sumringah terpancar dari wajah-wajah keriput yang menghuni Panti Wreda Hanna, di Surokarsan Yogyakarta. Ya, mereka bersukacita karena kunjungan kasih dari para anggota Persekutuan Doa Oikumene (PDO) Hanna.

Kegiatan Persekutuan Doa di Panti Wreda Hanna ini berlangsung Sabtu, 29 Juni 2024. Tentu saja, ibu-ibu warga GKJ Brayat Kinasih turut hadir dan berpartisipasi aktif dalam persekutuan doa dan kunjungan kasih ini. Kebetulan pengurus PDO Hanna meminta Pdt. Sundoyo untuk memimpin persekutuan.

“Itu memang jadwal ngisi renungan dari gereja-gereja untuk oma-oma di panti Wreda Hanna. Kebetulan pembawa firmannya Bp. Pdt. Sundoyo, dan kami kaum wanita GKJ Brayat Kinasih ikut mendampingi, tidak atas nama komisi, tapi jemaat,” tutur Ibu Rena, warga jemaat GKJ Brayat Kinasih.

Kunjungan kasih dan persekutuan doa seperti ini pasti dirindukan oleh oma-oma yang sudah berusia lanjut itu. Melalui lawatan jemaat mereka juga merasakan lawatan Tuhan sehingga mereka tetap bersemangat untuk menikmati sisa waktu yang Tuhan berikan. (Admin)