Home » Warta Kegiatan » Konsep Progam Kerja Komisi Pemuda, Food-Fun-Fellowship

Konsep Progam Kerja Komisi Pemuda, Food-Fun-Fellowship

GKJBrayatKinasih, Yogyakarta – Komisi Pemuda GKJ Brayat Kinasih kini digawangi oleh para punggawa baru, yang dikomandani Mas Galih Patria. Lalu apa saja program kerja yang akan dijalankan?

“Buat program pemuda untuk saat ini kami lebih berfokus untuk peningkatan keikutsertaan pemuda. Pemuda secara internal dan simpatisan perlu dirangkul oleh komisi Pemuda,” ujar Galih melalui pesan WAnya.

Pengurus baru yang diteguhkan pada ibadah Minggu 16 Juli itu akan menerapkan konsep food-fun-fellowship untuk meningkatkan partisipasi warga untuk bergabung dengan komisi pemuda. Food and fun sendiri dapat dilakukan seperti kegiatan rekreasi dan perjamuan kasih.

Lebih lanjut, Galih yang merupakan putra Pak Hindro (warga wilayah 4) ini mengungkapkan, selain dalam peningkatan kuantitas, Komisi Pemuda juga ingin meningkatkan kualitas warga pemuda melalui talkshow prakerja dan dialog antar iman.

Galih tak menjelaskan lebih rinci mengenai program kerjanya yang terakhir itu, namun ia yakin jajaran pengurus baru yang dipimpinnya akan membawa pemuda Brayat Kinasih lebih giat lagi dalam melayani Tuhan. (Admin)

SUSUNAN BADAN PENGURUS HARIAN
KOMISI PEMUDA GKJ Brayat Kinasih 2023-2025

Ketua I Galih Patria
Ketua II Amartya Nathaniela Amaris
Sekretaris & Bendahara
-Margaretha Vidia Putri
-Elisa

Sie. Acara
-Viona Betzy
-Sekar Anes Karisa Jati
-Imanuela Saraswati
-Samuel DimasValenti