Home » Warta Kegiatan » Serunya Persekutuan Remaja-Pemuda GKJ se Klasis Yogya Selatan

Serunya Persekutuan Remaja-Pemuda GKJ se Klasis Yogya Selatan

(Foto: Bintang)

GKJBrayatKinasih, Yogyakarta – Puji-pujian kepada Tuhan menggema di gedung GKJ Brayat Kinasih, Sabtu (26/2) malam, saat Remaja-Pemuda se-Klasis Yogyakarta Selatan mengadakan Persekutuan. Mereka asik bernyanyi, berjoget, bermain game dan tentu saja mendengarkan Firman Tuhan.

Hujan cukup deras yang mengguyur kawasan Yogyakarta dan sekitarnya, tak menyurutkan minat para remaja-pemuda untuk datang mengikuti persekutuan di GKJ Brayat Kinasih. Setidaknya ada 80 orang remaja-pemuda menghadiri acara ini, mereka datang dengan penuh semangat. Terbukti saat memuji Tuhan para remaja dan pemuda ini menyanyi dengan penuh sukacita, bahkan ikut berjoget dan menari. Tak hanya itu, mereka juga mengikuti beberapa acara permainan yang membuat mereka lebih saling mengenal satu sama lain.

Persekutuan kali ini dipandu oleh Kak Avi dan Kak Nathan, sementara pemandu pujian Kak Gita, Kak Vio, Kak Nani, diiringi pemusik Kak Sekar, Kak Galih, Kak Ari dan Kak Piter.

Renungan dengan Tema “Hari Depan yang Penuh Harapan” dibawakan oleh Pendeta Mike Makahenggang yang mengambil dasar Firman Tuhan dari Kitab Amsal 23 : 15-16. (admin)

Ibadah lengkap klik di sini

Foto-foto lengkap klik di sini

Cuplikan video instagram klik di sini, di sini, dan di sini