Home » Warta Kegiatan » Persekutuan Wilma, Ilalang dan Gandum

Persekutuan Wilma, Ilalang dan Gandum

GKJBrayatKinasih, Miliran – Persekutuan Pemahaman Alkitab yang diadakan setiap bulan sangat ditunggu-tunggu oleh keluarga Milayah Lima (Wilma). Tak heran jika Jemaat di Wilma sangat antusias dan bersemangat menyambut persekutuan tersebut dengan aktif dalam bertanya dan memberikan kesaksian.

Persekutuan yang di pimpin oleh ibu Pendeta Nani Minarni,S.Si.,M.Hum ini mengangkat tema “Ilalang dan Gandum” yang mengajak jemaat untuk bisa tetap tumbuh menjadi gandum walaupun ada banyak ilalang di lingkungan sekitar yang dapat mempengaruhi perkembangan kita.  Beberapa jemaat wilma juga berbagi kesaksian yang semakin menambah pengalaman dan motivasi bagi semua peserta di persekutuan tersebut.

Persekutuan seperti ini diharapkan mampu mengajak jemaat khususnya Wilayah Lima untuk terus aktif dan terlibat dalam mewartakan Injil Tuhan, serta menjadi media perjumpaan bagi jemaat. Pengurus Wilayah Lima akan terus mengupayakan agar persekutuan tersebut dapat berdampak positif bagi jemaat serta memberikan tema-tema yang menarik untuk dipelajari bersama. (Avi Jatiningrum)