Home » Warta Kegiatan » Kasih-Nya Hadir Mengobati Kerinduan

Kasih-Nya Hadir Mengobati Kerinduan

GKJBrayatKinasih, Miliran – Masih dalam rangka melanjutkan agenda kegiatan Paskah, Pengurus Wilayah Lima (Wilma) mengadakan perkunjungan untuk warganya yang sakit, kategori lansia atau adiyuswa dan juga warga jemaat yang baru bergabung di wilayah lima.

Kegiatan ini dilaksanakan dua tahap yaitu pada tanggal 17 dan 24 April 2021. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, perwakilan pengurus, yang terdiri Ibu Untung, Bp Anto,Ibu Neneng dan Ibu Endri, Sabtu pagi 17 April 2021 pkl 10.00 mulai bergerak menjalankan misinya. Bp Anto dan Ibu Neneng bertugas mengunjungi warga yang tinggal di sisi wilayah timur, yakni keluarga Bp Madijono, Bp Suyoto, Ibu Tutik Joko dan Eyang Noto, sedangkan Ibu Endri dan Ibu Untung mengunjungi keluarga Bp Ismedi, Bp Setyanto, Ibu Maryati dilanjutkan perkunjungan ke warga baru yakni Mas Wawan dan mbak Okti.

Sungguh menjadi sukacita bagi warga yang dikunjungi, merasakan kasih yang hadir di tengah-tengah kerinduan untuk bersekutu dan bertemu dengan saudara-saudara yang lain. Kunjungan pengurus wilma memberi pengobatan rasa kerinduan, karena warga jemaat yang dikunjungi bisa menceritakan apa yang dirasakan dan dirindukan selama pandemi yang mengharuskan mengadakan kegiatan persekutuan dan ibadah secara virtual.

Semoga perkunjungan ini menjadi semangat bagi warga Wilma yang sudah lansia, yang sedang sakit dan bagi warga yang baru bergabung di masa pandemi yang panjang ini. Pengurus Wilma masih akan melanjutkan misinya perkunjungan ke warga lainnya pada minggu berikutnya dengan penuh keyakinan bahwa kasih Tuhan hadir dengan segala cara, dan mempunyai dampak positip bagi umat-Nya. Tuhan memberkati (Endri)

Foto-foto Instagram klik di sini