Home » Warta Kegiatan » Warga Wilma Rayakan Ultah ke-11 Secara Virtual

Warga Wilma Rayakan Ultah ke-11 Secara Virtual

GKJBrayatKinasih, miliran – Suasana yang berbeda dirasakan oleh warga Wilayah ima (Wilma) tahun ini karena merayakan ulang tahunnya ke-11 secara virtual dengan aplikasi Zoom. Meski demikian warga Wilma dengan antusias dan semangat mengikutinya.

Berbagai atribut mereka kenakan menambah kesemarakan acara. Renungan Firman Tuhan dibawakan Pdt. Sundoyo,S.Si.,M.B.A. yang disampaikan langsung dari kantor Sinode GKJ di Salatiga.

Firman Tuhan diambil dari bacaan Matius 1: 23 yang menjelaskan bahwasannya dari dulu, sekarang dan selama-lamanya Tuhan selalu beserta kita. Sungguh menguatkan warga Wilma untuk terus tetap semangat dan berpengharapan walau dalam kondisi pandemi.

Usai ibadah, acara dilanjutkan dengan perayaan ultah yang secara simbolis setiap keluarga menyediakan kue ultah lengkap dengan lilinnya. Kemeriahan terjadi saat warga bersama-sama meniup lilin diiringi lagu selamat ulang tahun, tentu saja dari rumah masing-masing.

Kegiatan ulang tahun ini menjadi momentum awal Wilma yang akan mengadakan persekutuan rutin setiap bulan secara virtual dengan aplikasi zoom. Situasi dan kondisi apapun tidak akan pernah menghalangi kita untuk selalu memuliakan nama Tuhan, karena Tuhan beserta kita. Tuhan memberkati. (Anton Arijadi)