Home » Warta Kegiatan » Berbagi Kasih di Hari Kenaikan Tuhan Yesus

Berbagi Kasih di Hari Kenaikan Tuhan Yesus

GKJBrayatKinasih, Miliran- Hari Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga bukan hanya diperingati dengan ibadah, tetapi juga dengan aksi nyata, antara lain dengan cara berbagi kasih kepada sesama yang membutuhkan bantuan di tengah musibah pandemi Covid-19.

Kamis (21 Mei) Siang, keluarga besar Almarhum Samidjo, mewujudkan kasih Kristus itu dengan dengan berbagi berkat kepada sejumlah mahasiswa dari luar daerah, yang merupakan simpatisan GKJ Brayat Kinasih. Para mahasiswa ini mengalami kesulitan ekonomi lantaran tidak bisa pulang kampung, sementara kiriman dana dari orang tua di daerah juga terhambat.

Bantuan berupa makan siang ini dibagikan kepada 105 orang mahasiswa, diantaranya dari Alor (22), Sumba (20), Papua dan Raja Ampat (27), Ambon (6), (Halmahera) (8), Jakarta (6), Medan (12), Kalimantan (2). Makan siang dibagikan secara bergantian kepada masing-masing koordinator mahasiswa di gereja, dan merekalah yang kemudian membagikannya kepada teman-teman di tempat kos.

Inilah wujud peran serta aktif warga gereja dalam membantu sesama. Pak Samidjo almarhum adalah sesepuh warga GKJ Brayat Kinasih yang banyak berperan dalam perkembangan gereja. Putra-putri dan cucunya juga dikenal sebagai aktivis gereja, bahkan menjadi anggota majelis seperti Ibu Kristiari, Ibu Rien, Ibu Ani, Pak Sambudarto dan istrinya Ibu Lia. Kiranya Tuhan memberkati. (Endri/Tim Admin)

Lihat foto-fotonya di sini