Home » Galeri Video » Di Balik Layar

Di Balik Layar

GKJBrayatKinasih, Miliran – Berdoa memohon pertolongan Tuhan, selalu menjadi ritual suci sebelum memulai aktifitas perekaman ibadah. Kegiatan merekam ibadah seperti ini membutuhkan keahlian dan kekompakan, tetapi yang tak kalah penting adalah restu Yang Maha Kuasa, agar pelayanan ini sesuai dengan apa yang Dia kehendaki.

Rekaman mulai dilakukan dan berjalan lancar. Tim produksi dipimpin oleh Mas Darus yang sudah berpengalaman lebih dari 9 tahun di dunia rekam merekam. Dengan dukungan peralatan yang memadai dan kerja profesional, hasilnya tentu tak perlu diragukan lagi.

Lebih dari sebulan aktifitas seperti ini berlangsung. Tentu sebelumnya tak secanggih ini, bahkan sempat hanya menggunakan kamera HP dan proses editing sederhana. Tapi karena keuletan, kesabaran serta semangat untuk melayani Tuhan dan sesama, maka semuanya berkembang semakin baik.

Pandemi virus korona, di satu sisi membuat sendi-sendi kehidupan, termasuk kebiasaan beribadah di gereja menjadi terganggu, tapi di sisi lain banyak pelajaran berharga yang didapat.

Mezbah keluarga didirikan dimana-mana, di rumah, di dunia nyata, bahkan di dunia maya, dan nama Tuhan semakin dipermuliakan. (Tim Admin)

LINK VIDEO YOUTUBE

LINK VIDEO INSTAGRAM