Home » Warta Kegiatan » PEJ Gelar Pelatihan Pemasaran

PEJ Gelar Pelatihan Pemasaran

GKJBrayatKinasih, Miliran- Komisi Pengembangan Ekonomi Jemaat (PEJ) kembali menggelar kegitan pelatihan bagi para wirausahawan GKJ Brayat Kinasih, Minggu, 28 Juli 2019.

Kegiatan ini adalah kegiatan PEJ yang kesekian kali setelah acara bazar beberapa waktu lalu. Kegiatan dalam bentuk talkshow kali ini mengangkat tema ‘Strategi Pemasaran dan Promosi’ yang dikoordinatori oleh ibu Ari Susilowati. kegiatan yang diikuti oleh belasan pelaku usaha di kalangan GKJ Brayat kinasih ini mendatangkan pembicara Ibu Jeanny selaku wirausaha yang sudah memiliki 4 cabang toko sembako.

ibu Jeanny menceritakan pengalamannya dalam merintis usaha, mulai dari awal sampai sekarang ini. “Pengalaman beliau menjadi spririt dan motivasi bagi kami untuk mengadopsi cara -cara yang beliau sampaikan ke bidang usaha kami masing-masing,” jelas Mbak Titin, Sekretaris PEJ.

“Semangat dalam berjuang mendirikan usaha, mengelola karyawan, mencari distributor dan mencari pemasaran patut kita jadikan contoh,” imbuhnya.

Usai mengikuti talkshow, seluruh peserta kemudian menikmati makan siang bersama dengan harapan terjalin kearaban sesama pelaku usaha di GKJ Brayat Kinasih. (Titin/tim admin)

Klik di sini untuk lihat foto lainnya