Home » Warta Kegiatan » Wilpat Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Jemaat dan Masyarakat Sekitar

Wilpat Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Jemaat dan Masyarakat Sekitar

( Klik di sini untuk melihat videonya )

GKJBrayatKinasih, Yogyakarta – Warga Wilayah Empat (Wilpat) GKJ Brayat Kinasih menggelar bakti sosial berupa pelayanan kesehatan gratis, bagi warga jemaat dan masyarakat yang tinggal di sekitar GKJ Brayat Kinasih.

Kegiatan yang berlangsung Minggu, 28 Mei 2023 sejak pukul 08:00 pagi ini mendapat sambutan antusias dari jemaat yang beribadah pada pagi itu serta masyarakat sekitar yang berbondong-bondong hadir di halaman parkir gedung GKJ Brayat Kinasih.

Mereka datang untuk memeriksakan kesehatan meliputi cek tekanan darah, gula darah, asam urat, kolesterol, serta kesehatan gigi dan mata, yang dilayani oleh tenaga medis terlatih. Usai memeriksakan kesehatan, mereka juga bisa berkonsultasi dengan dokter-dokter terbaik, mulai dari dokter umum, dokter mata, dokter gigi hingga dokter spesialis penyakit dalam. Para pasien juga mendapatkan obat-obatan serta kudapan bergizi seperti air mineral, bubur kacang ijo dan telur rebus.

dr. Ratna selaku Ketua Tim Kesehatan mengatakan, jumlah pasien yang hadir ditargetkan mencapai 150 hingga 200 orang. “Kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada mereka,” ujarnya saat memberikan pengarahan sebelim kegiatan dimulai. Warga wilayah empat mengadakan kegiatan ini bekerjasama dengan RS Bethesda dan didukung sejumlah dokter dan tenaga medis terbaik.  (tim admin)

Klik di sini untuk melihat Videonya