Home » Warta Kegiatan » Wah Senangnya! Komisi Adiyuswa Wisata Rohani ke Goa Maria Ambarawa

Wah Senangnya! Komisi Adiyuswa Wisata Rohani ke Goa Maria Ambarawa

GKJBrayatKinasih, Ambarawa – Jumat, 16 September 2022, Komisi Adiyuswo GKJ Brayat Kinasih mengadakan wisata dolan bareng ke Gua Maria di Ambarawa untuk penyegaran. Acara ini diisi dengan kegiatan doa bersama dan mendengarkan Firman Tuhan yang dibawakan oleh Pendeta Muda GKJ Brayat Kinasih, Pdt. Mike Makahenggang.

Pdt. Mike membawakan renungan dengan dasar Firman diambil dari Yesaya 40:31 yang berbunyi, “Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan, mendapat kekuatan baru. Mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya. Mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.”

Melalui Firman Tuhan tersebut Adiyuswo dikuatkan untuk tetap semangat, dan memiliki pemikiran yang selalu baru, karena Tuhan tetap menjaga Adiyuswa.

Setelah mengikuti doa bersama dan mendengarkan Firman Tuhan, acara dilanjutkan dengan permainan yang menyenangkan dan bagi-bagi door price. Selesai permainan, acara selanjutnya adalah foto-foto bersama di Goa Maria.

“Wah kami senang sekali dan merasakan kegiatan ini bermanfaat sekali,” ujar Ibu Suprih, Majelis Pendamping Komisi Adiyuswa.

Usai berkegiatan di kawasan Goa Maria, rombongan Adiyuswa ini kemudian melanjutkan perjalanan wisata ke Kampung Rawa, sekaligus untuk menikmati makan siang dan karaokean sampai puas, dan tentu saja tak lupa untuk berfoto ria bersama.

Dari kampung rawa, rombongan bergerak ke daerah Kopeng untuk belanja sayuran segar dan buah serta tanaman hias. Kesempatan langka ini tentu saja tidak dilewatkan begitu saja oleh ibu-ibu. “Semua ibu memborong sayuran segar sampai banyak sekali buat oleh-oleh. Wah senangnya,” kata Ibu Suprih.

Tak selesai sampai di situ, saat naik bus dalam perjalanan pulang, panitia juga menggelar acara bagi-bagi door price mulai dari kaos sampai jam dinding. Saat malam hari, rombongan mampir ke rumah makan dan menyantap soto panas serta teh panas. “Pokoknya pulangnya puas dan bahagia,” ujar Mbak Prih bersemangat. (tim redaksi)