Home » Warta Kegiatan » Sekolah Minggu Perdana Secara Tatap Muka

Sekolah Minggu Perdana Secara Tatap Muka

GKJBrayatKinasih, Yogyakarta – Suara riang gembira anak-anak Sekolah Minggu yang bernyanyi memuji Tuhan kembali menggema di kompleks gedung GKJ Brayat Kinasih. Ya, mereka tengah mengikuti kegiatan Sekolah Minggu perdana yang dilakukan secara tatap muka. Anak-anak pun bersukacita mengikuti seluruh kegiatan.

Sejalan dengan situasi Pandemi Covid-19 yang mulai mereda dan berbagai kegiatan pertemuan mulai dilonggarkan, anak-anak Sekolah Minggu pun memanfaatkan kesempatan ini untuk kembali berkumpul bersama, setelah sekian lama mereka hanya mengikuti kegiatan melalui rekaman video yang diposting di youtube.

Sekolah Minggu, 3 Juli 2022 itu dipimpin oleh Pdt. Mike Makahenggang dan beberapa guru Sekolah Minggu lainnya sesuai kelas masing-masing. Selain bersekutu, bernyanyai dan berdoa, anak-anak juga diajak mengikuti berbagai kegiatan lain yang mengundang kreatifitas. Anak-anak terlihat mengikuti seluruh kegiatan dengan antusias dan penuh sukacita, apalagi ini adalah untuk pertama kalinya mereka bertemu muka dengan teman-teman yang sudah lama dirindukan.

Ya, semoga situasi pasca pandemi Covid-19 ini terus berlangsung membaik, sehingga anak-anak makin banyak kesempatan untuk bersekutu dengan teman-teman dan bersekutu dengan Tuhan. Amin. (tim admin)

Klik di sini untuk lihat foto lainnya