Home » Galeri Foto » Jemaat Brayat Kinasih Kedatangan Tamu Paduan Suara

Jemaat Brayat Kinasih Kedatangan Tamu Paduan Suara

GKJBrayatKinasih, Yogyakarta –  Jemaat GKJ Brayat Kinasih kembali kedatangan tamu istimewa. Kali ini tamu istimewa itu adalah grup Paduan Suara Vocalista Paradisso UPN Veteran Yogyakarta yang hadir pada ibadah Minggu 12 Juni 2022, pukul 08:00 WIB.

Mereka kemudian mempersembahkan 2 buah pujian dengan suara yang apik dan harmonis.Salah satu pujian tersebut berjudul “From a Distance”, lagu yang dipopulerkan oleh Bette Midler. Lagu ini menceritakan tentang ajakan untuk hidup berdamai, tidak ada peperangan, tidak ada penyakit dan tidak ada kelaparan. Tuhan selalu mengawasi manusia dari kejauhan.

Menariknya, diantara anggota paduan suara ini terdapat sejumlah mahasiswi yang mengenakan hijab atau kerudung, namun mereka tidak canggung untuk menyanyi di depan altar gereja. Sungguh merupakan pemandangan yang menyejukkan.Pujian merekapun mendapat applaus dari jemaat.

Persembahan pujian ini sekaligus merupakan ajang uji coba bagi kelompok Paduan Suara Vocalista Paradisso UPN Veteran Yogyakarta, sebelum bertanding pada ajang lomba paduan suara internasional di Bali pada pertengahan tahun ini. Mereka juga berharap bisa memperoleh dukungan moril dan materiil dari warga jemaat GKJ Brayat Kinasih. (tim redaksi)