Home » Warta Kegiatan » Love in Action, PA Perdana 2021 Komparem Wilma

Love in Action, PA Perdana 2021 Komparem Wilma

GKJBrayatKinasih, Yogyakarta – Persekutuan Pemahaman Alkitab di Komisi Pemuda dan Remaja Wilma pada tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Pasalnya, tahun kemarin kami masih bisa mengikuti PA secara tatap muka dan berkunjung ke rumah-rumah teman satu dengan yang lainnya.

Setelah adanya pandemi COVID-19 kami harus meliburkan dulu persekutuan tersebut, dan baru Sabtu malam tepatnya 22 Mei 2021, kami dipertemukan lagi di persekutuan dengan konsep yang berbeda yaitu secara daring melalui zoom. Namun hal ini tidak membuat kami putus asa karena kami juga dibantu dan disemangati oleh orang tua dan warga Wilma, sehingga kami semakin bersemangat untuk mengikuti persekutuan tersebut.

 Puji Tuhan persekutuan perdana ini diikuti oleh 13 orang. Ditambah lagi, Bapak Terry Trihantara selaku pembicara pada persekutuan semalam mengajak kami untuk menyatakan kasih dan mempraktekkannya kepada saudara di sekitar kita. Dengan semangat ‘milenial’nya beliaupun menunjukkan sebuah video yang semakin menginspirasi kami. Tak lupa ada doorprize yang menambah keseruan di persekutuan malam itu.

Pengurus komisi memprogramkan persekutuan ini setiap bulan dengan tema dan pembicara yang sangat menarik. Momen berkesan ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi anak-anak pemuda dan remaja agar terus aktif dan bertumbuh dalam pelayanannya. (Avi Jatiningrum)