Home » Warta Kegiatan » Wow! Ada Kejutan Paska dari Pengurus Wilma

Wow! Ada Kejutan Paska dari Pengurus Wilma

GKJBrayatKinasih, Miliran – Perayaan Paska tahun ini adalah perayaan paskah yang kedua pada masa pandemi COVID-19. Pengurus Wilayah Lima (Wilma) pun segera mempersiapkan diri untuk menyambut Paska tahun ini melalui ibadah yang diikuti jemaat dari rumah masing-masing. Tapi, ada kejutan yang sudah dipersiapkan pengurus.

Setelah melakukan dua kali rapat didukung oleh majelis pendamping, pengurus Wilma memutuskan akan membagi-bagikan bingkisan berupa nasi box, parcel makanan ringan, jahe instan dan telur Paska untuk anak-anak remaja Wilma dan sekolah Minggu Wilma yang semuanya berjumlah 30 anak.

Setelah mengikuti ibadah Paska pada Minggu 4 April 2021 secara live streaming di kanal youtube gereja tercinta, GKJ Brayat Kinasih, beberapa ibu Wilma berkumpul di rumah Ibu Neneng guna mempersiapkan pendistribusian bingkisan.

Dengan penuh semangat ibu-ibu mengemas bingkisan paska. Sekitar pukul 10.00 WIB beberapa pengurus Wilma yang bertugas mendistribusikan ke warga mulai berdatangan. Mereka segera mengambil jatah masing-masing yang harus didistribusikan.

Sungguh menyenangkan bagi pengurus dan orang tua, ternyata anak-anak sangat sukacita menerima kejutan Paska dari pengurus Wilma. Dengan spontan mereka menghias telur Paska yang dibagikan. Telur-telur paska ini sengaja diberi warna merah muda oleh ibu-ibu sehingga menjadi telur yang sangat cantik dan menarik bagi anak-anak.

Inilah momen kecil yang dirasakan keluarga-keluarga Wilma dalam menghayati hari kemenangan kebangkitan Tuhan Yesus dari kematian, dan menjadi kebahagiaan anak-anak untuk merayakan Paska meskipun hanya dengan keluarga di rumah masing-masing. Selamat hari Paska …Tuhan memberkati. (Haryanto)


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *