Home » Warta Kegiatan » RTM: Kasih Tuhan Melampaui Segala Musim

RTM: Kasih Tuhan Melampaui Segala Musim

GKJBrayatKinasih, Miliran – Renungan Tengah Minggu edisi bincang-bincang di minggu ini, mengangkat tema: “Kasih Tuhan Melampaui segala Musim”, bersama Kak Michael, Kak Avi, Bunda Mara sebagai bintang tamu, serta pembawa pujian Kak Sari dan Kak Tata.

Bunda Mara bercerita banyak tentang pengalamannya menjadi pendamping bagi anggota keluarga yang sedang mengalami masa sulit. Pengalaman ini menurutnya merupakan hal yang sangat berat. Namun ternyata, masa yang sulit ini justru memberikan kepastian tentang Tuhan yang tidak pernah meninggalkan umatNya.

Bunda Mara juga mengaku kerap diliputi perasaan sedih dan bahkan sempat mempertanyakan kepada Tuhan, “Kenapa harus kami alami ini”. Tapi pada akhirnya, semua itu terjawab melalui hari-hari yang dapat dilewati bersama. Bunda Mara harus menerima kenyataan bahwa anak terkasihnya mengalami kelainan pada jantung, tapi ia akhirnya memiliki keyakinan bahwa Tuhan akan selalu menolong.

Sementara Kak Avi, juga bercerita banyak tentang pengalamannya memberikan seluruh waktu untuk mendampingi ibu yang sedang sakit. Ini juga bukan hal yang mudah, tetapi semuanya bisa dilalui dengan baik karena ada Tuhan yang selalu menolong. Semoga, pengalaman seorang ibu yang mendampingi anak dan seorang anak yang mendampingi ibu ini bisa memberikan inspirasi kepada setiap jemaat untuk yakin dan percaya bahwa Dia selalu ada dengan cintaNya, melampaui segala musim. (Mike Makahenggang)

Lihat videonya di sini

Lihat Foto-Foto Lainnya di sini