Home » Galeri Foto » Wilpat Lanjutkan Aksi Sosial Covid-19 Hingga Juli 2021

Wilpat Lanjutkan Aksi Sosial Covid-19 Hingga Juli 2021

GKJBrayatKinasih, Miliran – Warga Wilayah Empat (Wilpat) GKJ Brayat Kinasih memutuskan untuk melanjutkan Program Aksi Peduli Covid-19 hingga Juli 2021. Program ini dilaksanakan dengan memberi bantuan paket sembako untuk tujuh keluarga.

Program Aksi Peduli Covid-19 Wilayah 4 tahun 2020 untuk tujuh belas keluarga telah berakhir Januari 2021 lalu. Setelah dievaluasi, pengurus memutuskan untuk melanjutkan pogram ini, namun sasarannya adalah tujuh keluarga warga Wilpat GKJ Brayat Kinasih yang dinilai masih membutuhkan.  “Tujuh keluarga ini dipandang oleh pengurus masih harus dibantu karena pandemi,” kata Ibu Niniek Ambiroto, salah satu pengurus Wilpat.

Pada Bulan Maret 2021, Aksi Peduli Covid-19 dilaksanakan pada Senin,15 Maret 2021. Beberapa pengurus Wilpat membagikan paket sembako kepada warga penerima di gedung GKJ Brayat Kinasih. Semuanya berjalan lancar dan warga penerima bantuan sangat bersukacita.

Perpanjangan Program Aksi Peduli Covid-19 ini juga berdasarkan dana yang ada pada pengurus.  “Tapi Juli akan dievaluasi lagi. Semoga banyak lagi warga yang tergerak untuk menjadi berkat, sehingga progam ini masih bisa berlanjut. Senangnya bisa berbagi,” pungkas Ibu Niniek. (Tim admin)