Home » Warta Kegiatan » Inspirasi di Masa Pandemi

Inspirasi di Masa Pandemi

(Click Picture to Play)
GKJBrayatKinasih, Miliran – Masa pandemi Covid-19 memang tidak mudah bagi kita semua. Banyak bisnis yang terhambat, kesulitan-kesulitan dalam pembelajaran sekolah atau kuliah, bahkan sampai ada juga yang kesulitan dalam mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari.
Kesulitan-kesulitan itu juga dialami oleh sebagian warga Jemaat GKJ Brayat Kinasih. Melalui sebuah tayangan video ini, GKJ Brayat Kinasih ingin berbagi inspirasi, bagaimana Jemaat tetap berjuang menjalani kehidupan di masa pandemi. Mereka tidak menyerah, karena mereka percaya akan pertolongan Tuhan.
Tiga Narasumber yang berkenan berbagi inspirasi adalah Bapak Tato dan Ibu Septi yang berprofesi sebagai pedagang angkringan, Kak Dorce dan Kak Meld* sebagai 2 orang mahasiswa dari perantauan, dan Bapak Christian yang berprofesi sebagai driver ojek online.
Semoga tayangan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita, sehingga kita tetap semangat dalam menjalani kehidupan di masa pandemi ini, meskipun tidak mudah tapi kita percaya bahwa Tuhan senantiasa melindungi kita.
Tetap semangat, tetap jaga kesehatan dan patuhi protokolnya, Tuhan memberkati kita semua. (Tim GKJ Brayat Kinasih)  – Klik di sini untuk Melihat tayangan video –